Minggu, 09 Februari 2014

Cantik Di usia 35 keatas

mencari tahu bagaimana mengatasi masalah kulit yang umum terjadi pada usia 35 plus.
8 Langkah Mencerahkan Kulit Secara Alami
Usia dapat meningkatkan , tetapi kulit harus tetap terawat . Apa masalahnya dan bagaimana solusinya ? Berikut panduannya :

Kerut / Keriput

Penyebab utama munculnya kerutan / usia dan keriput adalah paparan sinar matahari . Kedua faktor ini mengakibatkan kelembaban kurang, elastisitas , dan kolagen .

Solusi : Bersihkan wajah dan gunakan krim pelembab , mengandung vitamin A , serta tabir surya setiap hari . Bisa juga menambahkan Renova atau ravin A , yang berguna untuk mencegah keriput dan mengembalikan kesehatan kulit .

Kering dan Kulit Bersisik
Tingkat kelembaban sudah tidak stabil dan produksi minyak lambat dalam kulit kering dan kulit bersisik menyebabkan . Faktor lain adalah faktor keturunan , lingkungan , dan usia .

Solusi : Gunakan pelembab setiap hari . Pilih produk yang mengandung asam hyluronic , zat yang bisa mengikat air di kulit , dan gliserin yang merupakan komponen yang dapat membantu nutrisi pasokan ke sel-sel kulit .

Kusam dan Rough Skin
Paparan sinar matahari menyebabkan penghambatan pembentukan sel-sel kulit baru yang dapat meregenerasi kulit . Hal ini menyebabkan kulit menjadi kusam dan kasar dengan usia .

Solusi : Gunakan produk yang mengandung asam glikolat , asam alpha hidroksi , vitamin C berguna untuk membantu mengangkat sel-sel kulit mati , meningkatkan sirkulasi darah , dan juga mencerahkan kulit .

Gatal , kemerahan , dan iritasi
Terutama karena penggunaan kosmetik dengan formula yang terlalu berat dan sering pengelupasan kulit ( exfoliation ) . Hal ini juga bisa disebabkan oleh alergi terhadap produk kosmetik .

Solusi : Bisa diatasi dengan menggunakan krim hidrokortison pada kulit yang terinfeksi . Namun, Anda harus berkonsultasi dengan dokter kulit untuk mendapatkan pengobatan yang tepat .

Noda di Wajah Vlek kecokelatan sering muncul pada usia 35 plus. Hal ini terjadi karena produksi yang berlebihan melanin dan tidak merata karena pengaruh sinar UV . Sinar UV juga dapat menghasilkan radikal bebas dalam tubuh dan merusak molekul , serta merangsang proses oksidasi pada kulit .

Solusi : Krim yang mengandung vitamin C , asam glikolat atau asam alfa hidroksi , dapat digunakan untuk menghilangkan noda pada wajah .

jerawat
Beberapa faktor yang menyebabkan jerawat antara lain , produksi minyak berlebih pada kulit menyebabkan pori-pori tersumbat dan mendorong infeksi kulit .

Solusi : Dalam jerawat ringan bisa menggunakan produk perawatan kulit yang mengandung asam salisilat . Untuk jerawat parah , Anda harus berkonsultasi dengan dokter untuk mendapatkan pengobatan yang tepat . Beberapa obat yang biasanya digunakan sebagai antibiotik tetrasiklin untuk jerawat parah , Accutane untuk mengurangi produksi minyak di wajah , serta Retin A untuk membuka pori-pori tersumbat .

sekitar Mata
Daerah sekitar mata lebih tipis dan relatif sensitif . Bertambahnya usia membuat daerah ini tidak lagi mulus .

Solusi : Gunakan krim mata Tips Kesehatan Dan Kecantikan yang mengandung tabir surya , pilih yang tidak mengandung pewangi atau pengawet , iritasi . Bila Anda menggunakan pelembab khusus untuk kulit sensitif , tidak perlu memakai krim mata . Pencegahan dari luar , gunakan kacamata hitam besar atau topi untuk melindungi kulit mata .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar