Kamis, 06 Februari 2014

Make Up sesuai Usia

Kenali kelebihan dan kekurangan diri untuk terlihat cantik dan menarik . Kuncinya , sesuaikan riasan Anda dengan usia Manfaat Olahraga untuk kecantikan .

Makeup usia 20 +

Pada usia 20 + gaya make up sederhana dan segar merupakan faktor penting dari tampilan keseluruhan . Hindari menggunakan banyak produk kosmetik dan gaya makeup yang memberikan kesan " berat " atau menor . Ini adalah usia yang paling tepat untuk menunjukkan kecantikan alami Anda .

Mata : Pilih warna-warna cerah dan segar seperti baby pink , baby blue , baby ungu atau abu-abu terang untuk eyeshadow . Gunakan kuas untuk lebih bahkan hasil . Caranya , tepuk di tengah kelopak mata , dan kemudian baurkan ke seluruh daerah mata .

Berikan dimensi mata dengan warna yang lebih gelap , seperti bingkai coklat gelap untuk membentuk setengah lingkaran di sudut luar kelopak mata . Tarik garis tipis dengan eyeliner hitam cair ( liquid ) pada posisi yang sangat dekat dengan garis bulu mata . Tambahkan pensil eyeliner putih di bagian bawah garis mata untuk membuat mata terlihat lebih cerah dan lebih besar .

Selanjutnya , berikan garis tipis dengan angkatan laut eyeshadow biru mengilap yang memberikan kesan yang berbeda , dan maskara pada bulu mata .

Cheeks : Oleskan blush pink lembut di pipi di tengah-tengah ( tempat apple ) . Perluas atas untuk menonjolkan tulang pipi . Pastikan untuk berbaur blush baik .

Bibir : Bibir beige atau oranye adalah pilihan yang tepat . Memfilter menurut jelas gloss warna bibir .

Tip : Pada usia 20 + tidak melanjutkan menggunakan bubuk di atas atau yayasan dan concealler setiap hari . Dalam isi jangka panjang produk tersebut dapat menyebabkan masalah kulit seperti komedo penumpukan , lemak dan minyak .

Makeup usia 30 +

Makeup pada usia ini difokuskan untuk menyamarkan kantung mata mulai terlihat , kulit kusam , dan keriput di sekitar mata , dahi , dan bibir .

Mata : Tutup kelopak mata dengan concealer . Biru atau hijau eyeshadow Tosca cocok untuk wanita usia 30 + . Warna-warna yang mengesankan dinamis , berani , namun elegan , dan memberikan efek mata yang lebih besar .

Bubuhkan hanya eyeshadow cokelat gelap pada lipatan mata , dan kemudian baurkan merata . Terapkan sejumlah kecil cokelat gelap bayangan di sudut luar bagian bawah. Bentuk efek dramatis dengan menerapkan gaya cat eyeliner mata atau mata untuk sayap mata .

Makeup ini mampu menutupi garis-garis halus dan bentuk mata yang cenderung untuk memulai di usia 30 + . Tambahkan shimmer putih atau emas tipis di sudut bagian dalam ujung mata untuk tetap terlihat segar . Akhirnya , menggunakan bulu mata dan maskara pada bulu mata atas dan bawah .

Cheeks : Gunakan warna blush tepat di bawah aprikot pipi dicampur dengan bayi warna pink kepada anggota yang kurus tapi masih kesan lembut dan alami .

Bibir : Bentuk garis bibir dengan menggunakan pensil bibir . Isi bibir dengan lipstik merah atau pink . Memfilter menurut pencocokan warna lip gloss .

Tip : Oleskan pelembab yang mengandung tabir surya dan squallent sebelum merias wajah . Untuk memberi kesan kulit bercahaya , pilihlah foundation cair tingkat lebih terang dari warna kulit .

Makeup usia 40 +

Berbagai masalah usia 40 + khas , seperti kulit kering , keriput , munculnya bintik-bintik hitam, Anda menuntut lebih sensitif dalam produk mengapikasikan dan gaya makeup .

Mata : Terapkan concealer di bawah mata di seluruh wilayah . Bubuhkan eyeshadow emas di seluruh mata , untuk memberikan kesan berkilau tapi masih ringan. Perhatikan sudut ujung luar mata , menggunakan mata teknik sayap dengan brown eyeshadow campuran gelap atau hitam ke sudut luar mata . Arahkan sikat sedikit ke atas untuk menutupi bentuk tetes mata dan area mata kulit mulai keriput / kendur . Akhirnya , menggunakan bulu mata palsu dan maskara .

Cheeks : Lihat kesan flawless dengan menempatkan sedikit concealer di pipi . Datang dengan tegas dan melunakkan efek dengan pemberian coklat tepat di bawah tulang pipi daerah . Tambahkan warna pink di tulang pipi menonjol , maka buram dengan warna aprikot keseluruhan .

Bibir : Pilih warna merah atau fuchsia untuk memberikan kesan muda dan segar , disempurnakan dengan gloss warna bibir yang sama .

Tips Wanita : Bentuk alis dengan pensil alis shading arah ke atas . Jangan mengikuti bentuk asli alis , itu berfungsi untuk memberikan kesan wajah tetap kencang dan awet muda. Tutup rambut dengan bubuk alis asli atau shimme r putih sebagai menekankan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar