Minggu, 02 Februari 2014

Makanan Untuk Rambut Sehat

Rambut adalah mahkota bagi wanita . Sebuah rambut sehat dan terawat adalah tanda bahwa kesehatan Anda juga dalam kondisi baik . Selain itu, rambut yang indah juga bukti , jika Anda juga peduli rambut Anda .Tips Cara Mengatasi Rambut Kering

Perawatan rambut tidak hanya dari luar Ladies . Dilansir dari boldsky.com , perawatan rambut juga bisa dari dalam , bahwa dengan mengonsumsi makanan ini . Apa -apaan ini?

telur

Telur , kacang tanah , dan almond kaya akan makanan biotin . Biotin membantu menjaga pertumbuhan rambut dan meningkatkan kesehatan secara keseluruhan kulit kepala .

pisang

Pisang, kismis , dan gandum mengandung silika yang terbukti meningkatkan ketebalan rambut . Makanan kaya mineral ini membantu rambut untuk membuatnya lebih kuat . Ketebalan dan kekuatan rambut akan meningkat seiring dengan peningkatan asupan mineral penting yang Anda konsumsi .

sayuran hijau

Sayuran hijau seperti bayam dan brokoli kaya akan vitamin A dan C , yang penting untuk kesehatan rambut . Vitamin A dan C akan membantu rambut Anda tetap lembab dan kuat .

ikan salmon

Salmon adalah ikan yang kaya asam lemak omega 3 , vitamin B12 , dan zat besi . Kandungan gizi salmon penting untuk menjaga kulit kepala dari pengeringan . Nutrisi ini juga dapat membantu mengurangi ketombe pada kulit kepala Anda, Anda tahu .

kacang merah

Kacang kacang terutama merah kaya akan protein dan mineral seperti zinc , besi , dan biotin . Nutrisi ini sangat penting untuk membuat rambut Anda tumbuh lebih cepat dan lebih tebal .

Kacang-kacangan dan buah-buahan kering

Kacang-kacangan dan buah-buahan kering seperti kacang mete , almond , kismis , dan tanggal adalah sumber makanan mineral dan protein . Nutrisi ini diperlukan untuk melembabkan rambut .

tiram
Tips Kesehatan Dan Kecantikan
Makanan laut ini kaya seng dan protein . Nutrisi pada tiram akan membantu mencegah rambut rontok dan rusak .

bluberi

Blueberry adalah salah satu sumber vitamin C. Vitamin C dalam blueberry dapat meningkatkan sirkulasi darah ke kulit kepala . Kekurangan vitamin C dapat menyebabkan kerusakan pada rambut Anda tahu .

ubi jalar

Terutama kentang ubi jalar kaya akan beta - karoten . Beta - karoten diubah menjadi vitamin alami oleh tubuh Anda . Vitamin yang terkandung ubi jalar merupakan conditioner alami bagi rambut dan kulit kepala . Selain ubi jalar , Anda juga dapat makan wortel , labu , atau asparagus .

minyak

Minyak sehat seperti minyak zaitun dan minyak bunga matahari dapat membantu menambah kilau rambut Anda . Diet seimbang dan didukung oleh mengolesi rambut dengan minyak ini secara teratur akan membuat rambut Anda berkilau .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar