Senin, 03 Februari 2014

Jerawat wajah berseri

Jerawat wajah berseri - Wajah bersih, indah , jerawat dan komedo gratis menjadi impian setiap wanita . Ini adalah tips yang bisa Anda ikuti untuk mewujudkan wajah selalu indah dan bebas jerawat . 5 Kebiasaan Pemicu Jerawat

1 . Selain polusi yang dapat merusak wajah , tangan menjadi senjata bagi kuman dan bakteri . Hindari menggosok dan membersihkan wajah dengan tangan kotor karena bakteri dapat menempel di wajah . Cuci tangan dengan sabun dan air sebelum menyentuh wajah Anda .

2 . Bersihkan wajah setelah bepergian terutama bagi mereka yang memakai make - up , karena polusi dan make- up menempel lama di daerah wajah dapat memicu munculnya jerawat dan masalah kulit lainnya .

3 . Konsumsi minimal 8 gelas air sehari untuk menjaga wajah cerah .

4.Cukupi membutuhkan sayuran dan buah-buahan .

5 . Jangan memakai make- up yang berlebihan . Make- up yang terbuat dari bahan kimia yang bila digunakan terus menerus lebih dapat virus ke wajah Anda .

6.Jangan malas untuk membersihkan wajah dengan sabun pembersih wajah ( facial foam ) .

7 . Gunakan pelembab atau tabir surya sebelum beraktivitas di luar ruangan , karena paparan sinar matahari dapat mempercepat penuaan dini seperti keriput dan bintik-bintik gelap .

8 . Gunakan krim malam (night cream ) jika diperlukan . Krim malam berguna untuk mengurangi tanda-tanda penuaan , mempercepat proses penggantian kulit baru , memberikan kelembaban ekstra , dan lain-lain .

9 . Anda dapat menggunakan masker wajah 2 kaliseminggu wajah selalu tampak begitu bersih dan lembut .

10 . Persyaratan yang tidak memadai dari vitamin E , yang dapat membantu menjaga kecantikan dari dalam . Dapatkah makanan yang tinggi vitamin E atau vitamin E suplemen seperti Natur - E .
Tips Kesehatan Dan kecantikan
11 . Mengencangkan kulit wajah yang bisa Anda dapatkan dengan rajin berolahraga .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar