Selasa, 03 Desember 2013

Bagaimana Mencampak Komedo Sekali dan Untuk Semua

Bagaimana Mencampak Komedo Sekali dan Untuk Semua

 Komedo jelek dan menjengkelkan . Melihat di cermin pagi dan erat memeriksa mereka benjolan hitam jelek dapat mendorong satu gila . Anda memilih itu dan ingin segera menekan itu . Tapi tunggu ! Sebelum Anda membiarkan emosi Anda mendapatkan yang terbaik dari Anda , Langkah Mudah Cara Menghilangkan Komedo Di Wajah  luangkan waktu untuk benar belajar bagaimana untuk menyingkirkan komedo untuk mencegah penyesalan di masa depan ketika Anda melihat bahwa bekas luka dibintangi membabi buta di wajah Anda dan terus-menerus mengingatkan Anda tentang bagaimana teknik blackhead penghapusan Anda adalah bawah standar . Setelah semua , tidak semua yang kita inginkan adalah kulit yang jelas dari gunky build-up ? Tentu saja .

Jadi pertama , dalam rangka untuk memahami bagaimana untuk menyingkirkan komedo dengan benar , Anda harus terlebih dahulu menyadari bahwa meskipun komedo yang memalukan untuk melihat, ini hanya pori-pori tersumbat . Mereka adalah benjolan hitam atau colokan di kulit yang membentuk sebagai akibat minyak yang berlebihan di pori-pori kulit kita . Secara medis , mereka didefinisikan sebagai ' comodone terbuka' dan biasanya terlihat pada tahap pertama dari jerawat sebelum berkembang menjadi peradangan kulit dan infeksi . Ketika akumulasi minyak yang berlebihan terjadi , minyak teroksidasi menyebabkan minyak menjadi padat dan memblokir pori-pori kita . Jadi, ketika Anda merenungkan tentang cara untuk menyingkirkan komedo , menyadari bahwa kita hanya menghilangkan minyak tersumbat dari pori-pori kami . Untungnya , itu tidak sulit untuk menyingkirkan komedo . Jadi ilmu cukup, mari masuk ke dalam seluk beluk bagaimana untuk menyingkirkan komedo sekali dan untuk semua !

Ada dua bagian penting untuk penghapusan blackhead :
1 ) Mencegah komedo
2 ) Penghapusan blackhead fisik

Bagaimana menyingkirkan komedo melalui pencegahan : Mencegah komedo akan membutuhkan beberapa perubahan kebiasaan . Membuat rutinitas sehari-hari tetap perawatan kulit yang tepat diperlukan untuk menjaga komedo pergi .

Pertama , bersihkan wajah Anda dengan bahan kimia non - keras dua kali sehari , sekali ketika Anda bangun dan sekali ketika Anda pergi tidur . Jika Anda tidak melakukan ini sudah, mulai perubahan ini hari ini . Membersihkan wajah Anda secara teratur akan menjaga kotoran dan akumulasi minyak minimal .

Kedua, ketika mencuci wajah , gunakan pembersih atau exfoliant dengan bahan kimia non - keras . Menggunakan bahan kimia dapat membuat kerusakan lebih . Terapkan pembersih ke exfoliating scrub dan pijat kulit dimana komedo Anda terjadi dalam lembut , gerakan melingkar . Jangan menggosok terlalu keras karena hal ini juga akan membuat kerusakan . Setelah membilas , tepuk wajah Anda dengan handuk bersih, segar kering .

Ketiga , Setelah mencuci , oleskan lotion yang mengandung 0,5-2 % asam salisilat untuk membuka blokir pori-pori kulit .

Sebuah kata dari hati-hati , dengan menggunakan strip blackhead dapat menyebabkan peradangan lebih bukan kurang! Plus, strip ini hanya bekerja di permukaan dan mungkin menyakitkan selama proses penghapusan blackhead .

Hanya menggunakan kosmetik yang berbasis air . Berbasis minyak dapat menyumbat pori-pori Anda . Juga, jangan menggunakan make- up yang berlebihan . Semakin banyak yang Anda gunakan, semakin besar kemungkinan akan menyumbat pori-pori Anda . Pastikan untuk melindungi kulit Anda dari kerusakan UV dengan menerapkan tabir surya yang bebas minyak .

Makan makanan yang sehat dan minum banyak air adalah cara alami tentang bagaimana untuk menyingkirkan komedo . Tubuh Anda secara otomatis pembersihan kotoran ketika racun yang memerah dari tubuh .

Ketika Anda tidur pastikan untuk menghapus make - up . Gunakan make- up remover . Untuk reguler memakai make - up , cobalah untuk tidak menggunakan terlalu banyak . Semakin banyak yang Anda gunakan, semakin banyak kesempatan untuk pori-pori tersumbat .

Jauhi kelembaban dan polusi jika memungkinkan . Kombinasi mematikan ini memungkinkan untuk mengumpulkan puing-puing dan menempel pada kulit pembentukan blackhead memberatkan .

Bagaimana Mencampak Komedo -the Removal Fisik

Meremas kulit Anda untuk menghilangkan blackhead memiliki potensi untuk lebih memblokir pori-pori Anda sehingga pembentukan komedo . Ini merupakan kesalahan umum . Penekanan harus dilakukan dengan benar untuk mendapatkan mereka sepenuhnya alih-alih membuat mereka lebih buruk . Teknik meremas merupakan konsep penting untuk mendapatkan . Cara terbaik untuk menghilangkan komedo adalah dengan menggunakan blackhead remover . Ini adalah cara yang lebih steril dan akurat penggalian blackhead untuk mencegah kerusakan pada pori-pori dan mengurangi jaringan parut .

Inilah sebabnya mengapa dianjurkan untuk menggunakan blackhead remover untuk menghilangkan blackhead fisik. Penting untuk dicatat bahwa memiliki blackhead remover kualitas yang baik sangat penting untuk penghapusan mudah . Untuk menghilangkan komedo , Anda akan ingin untuk membuka pori-pori untuk ekstraksi lebih mudah dengan menggunakan kapal atau menempatkan handuk basah yang hangat selama blackhead selama 5 menit . Waktu yang tepat untuk melakukan ini adalah setelah mandi .

Bersihkan remover blackhead extractor atau blackhead dengan alkohol atau larutan antiseptik untuk mensterilkan alat sebelum dan setelah pengangkatan komedo .

Biasanya ada 2 sisi untuk remover blackhead . Letakan sisi alat yang paling sesuai ukuran blackhead dan dorong terhadap kulit dengan blackhead di tengah lubang . Pastikan Anda melakukan ini perlahan untuk mencegah kerusakan kulit .

Perlahan berlaku meskipun tekanan sampai sebum dipaksa keluar dari folikel . Perlahan-lahan batu alat bolak-balik untuk melonggarkan komedo selama 30 detik atau sampai penghapusan blackhead dicapai . Jika tidak keluar dengan mudah , Anda mungkin perlu uap wajah Anda lebih lama .

Pastikan untuk membeli Penghilang blackhead kualitas. Ini adalah kulit Anda , jadi penting untuk mencegah jaringan parut yang tidak perlu dan infeksi karena alat kualitas rendah .

Dan itu saja ! Mengetahui bagaimana untuk menyingkirkan komedo dengan cara yang benar di rumah adalah sumber memiliki kulit bebas noda dan tetap seperti itu .

Terakhir, jika Anda tidak merasa nyaman melakukan hal ini sendiri atau mencoba rumah Anda removal blackhead sedang keras kepala , Situs Online Anda dapat selalu pergi ke dokter kulit yang dapat dengan mudah melakukan ini untuk Anda .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar