Kamis, 05 Desember 2013

natural remedies Home untuk menghapus Ketombe dari rambut

natural remedies Home untuk menghapus Ketombe dari rambut
ketombe
Ketombe pembunuh keyakinan adalah keluhan umum di mana kulit kepala menjadi terlalu kering dan bersisik . Cuci keluar kekhawatiran ketombe Anda sekarang .  Pengobatan Rumahan Cara Menghilangkan Ketombe Saya sarankan beberapa tips dapur sederhana untuk menyingkirkan ketombe semua alami .
pengobatan fenugreek
Rendam 2 sdt fenugreek ( methi ) benih dalam air semalam . Benih methi Grind menjadi denda paste keesokan harinya . Oleskan pasta ini pada kulit kepala , biarkan selama setengah jam dan bersihkan . Jangan membuang air di mana biji fenugreek direndam . Gunakan air ini sebagai hair tonic setelah mandi atau bilasan terakhir . Ikuti rezim sekali dalam seminggu .
jeruk nipis
Campur 3tsp jus lemon + 1 cangkir bumi penuh dengan tetes air . Oleskan campuran ini pada kulit kepala sekali seminggu .
Cider Vinegar
Campur cuka sari 3tsp + air 3tsp . Ambil bola kapas dan oleskan campuran ini ke kulit kepala dengan kapas sebelum dicuci .
Aloe Vera
Terapkan gel lidah buaya ke kulit kepala dan rambut sebelum mencuci rambut. Hal ini sangat efektif dalam mengobati ketombe .
cuka
Campur jumlah yang sama cuka dan air . Oleskan campuran ini pada kulit kepala Anda menggunakan kapas dan biarkan semalam. Cuci rambut Anda keesokan harinya dengan sampo ringan .
Olive Oil
Minyak zaitun bekerja keajaiban untuk menangkal kulit kepala kering dan Home remedies Alam untuk Ketombe ketombe sama sekali . Pijat kulit kepala Anda dengan minyak zaitun dan kemudian membungkus handuk hangat di kepala Anda selama setengah jam dan mencuci rambut Anda dengan benar .
curd Pengobatan
Gunakan dadih berusia 2-4 hari untuk melakukan hal ini . Yang perlu Anda lakukan adalah menerapkan dadih ini ke kulit kepala dan rambut . Cuci setelah 20 menit .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar