Sabtu, 28 Desember 2013

Logitech PowerShell game controller untuk iPhone

Logitech aksesori iPhone terbaru memanfaatkan 'game controller' fitur di iOS 7 untuk memberikan kontrol konsol seperti dalam permainan yang kompatibel pada iPhone 5 atau 5s. Ini juga kompatibel dengan terbaru (generasi ke-5) iPod Touch melalui adaptor disertakan.

20cm lebar snap-on kontroler dihubungkan ke iPhone Anda melalui konektor Petir nya . Ia menambahkan analog D - pad di sebelah kiri , dan tradisional empat tombol A / B / X / Y di sebelah kanan ( dari kontroler game PC lama ) . Memiliki apa yang tampaknya menjadi ' jeda ' tombol khusus , inset di bawah tombol kanan klaster . Pemicu bahu memberikan total apa yang kita yakini menjadi enam tombol , termasuk tombol - mungkin jeda .

Untuk bekerja dengan PowerShell , permainan harus mendukung fitur eksternal -controller baru yang ditambahkan di iOS 7 , sistem operasi terbaru Apple mobile pengiriman dengan 5s iPhone dan 5c . ( The iPhone 5 upgradable bebas untuk iOS 7 . )

Dalam sebuah posting blog dari Logitech kemarin , perusahaan yang terdaftar 42 pertandingan yang saat ini kompatibel dengan PowerShell . Judul-judul Bastion , LEGO The Lord Of The Rings , Scribblenauts Remix dan racing game Nitro .

Potong - out di controller memungkinkan akses ke kontrol volume telepon , beralih bisu dan kamera . Sebuah adaptor termasuk memungkinkan headphone yang akan terpasang tanpa mendapatkan di jalan grip pengguna pada kontroler .

The PowerShell memiliki baterai 1500mAh terintegrasi , untuk meningkatkan waktu game ponsel yang terhubung . Ini kira-kira kapasitas yang sama dengan baterai yang digunakan dalam iPhone 5 dan 5s ( 1440mAh dan 1560mAh ~ masing-masing) .

Karena inefisiensi dalam pengisian satu baterai dari yang lain , ini tidak akan benar-benar menggandakan run-time dari perangkat Anda . Logitech hanya mengatakan itu " meningkatkan kapasitas daya yang tersedia " , dan kita harus menjalankan beberapa tes untuk mendapatkan ide yang baik dari perbaikan yang sebenarnya . Apa pun itu , itu jelas ide yang baik . Sedikit saluran smartphone baterai lebih cepat daripada terbaru , judul game yang paling grafis - intens .

Kami juga tertarik untuk melihat seberapa baik ( atau tidak ) penempatan tombol berhasil . Ini adalah keputusan yang logis untuk menempatkan kontrol di kedua sisi layar , seperti Sony lakukan dengan PSP . Namun, banyak konsol ponsel telah mengambil pendekatan  HargaBaru.net - Seputar Harga Dan Spesifikasi Gadget Terbaru yang berlawanan dan ditempatkan tombol di bawah , seperti Nintendo DS dan berbagai reinvention nya . Yang akan bekerja terbaik ketika diikat ke iPhone adalah pertanyaan yang sulit , yang benar-benar menuntut beberapa pengalaman hands- on .

Kontrol sisi-mount membuat controller lebar. Ini akan bekerja ? Hanya playtesting akan memberitahu .
Kontrol sisi-mount membuat controller lebar. Ini akan bekerja ? Hanya playtesting akan memberitahu .

The PowerShell memiliki RRP dari NZ $ 169.90/AU $ 129,95 dan diharapkan akan tersedia di Selandia Baru akhir Desember ' . Perangkat ini terdaftar sebagai ' segera hadir ' di website Logitech Australia .
http://cintia-anselmo.blogspot.com/2013/12/google-nexus-5-ponsel-android.html
Kami menunggu pada sampel review untuk tiba di laboratorium Auckland kami - review penuh untuk datang .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar