Jumat, 13 Desember 2013

Manfaat minum teh hijau

Manfaat minum teh hijau : Buktinya di - minum teh sehat , kata Wanita Harvard Health Watch

Meskipun minum teh telah dikaitkan dengan manfaat kesehatan selama berabad-abad , hanya dalam beberapa tahun terakhir telah sifat obat telah diteliti secara ilmiah .  Manfaat Teh Hijau Untuk Kesehatan Dan Kecantikan Edisi Oktober Wanita Harvard Health Watch mengakui kekuatan sehat teh sambil membantu pembaca mendapatkan hasil maksimal dari cangkir mereka .

Manfaat kesehatan teh sebagian besar disebabkan oleh kadar tinggi dari flavonoid - senyawa yang diturunkan dari tanaman yang bersifat antioksidan . Teh hijau adalah sumber makanan terbaik dari sebuah kelompok yang disebut catechin . Dalam tabung reaksi , katekin lebih kuat daripada vitamin C dan E dalam menghentikan kerusakan oksidatif pada sel-sel dan tampaknya memiliki melawan penyakit sifat-sifat lainnya . Penelitian telah menemukan hubungan antara mengkonsumsi teh hijau dan penurunan risiko beberapa kanker, termasuk , kulit , payudara , paru-paru , usus besar , esofagus , dan kandung kemih .

Manfaat tambahan bagi konsumen biasa teh hijau dan hitam termasuk penurunan risiko penyakit jantung . Antioksidan dalam teh hijau, hitam , dan teh oolong dapat membantu memblokir oksidasi LDL ( kolesterol jahat) , meningkatkan HDL ( kolesterol baik) dan meningkatkan fungsi arteri . Sebuah studi baru-baru ini Cina yang diterbitkan dalam Archives of Internal Medicine menunjukkan 46 % -65 % pengurangan risiko hipertensi pada konsumen biasa oolong atau teh hijau , dibandingkan dengan non - konsumen teh .

Edisi Oktober memberikan beberapa tips untuk mendapatkan hasil maksimal dari minum teh :

Minum secangkir teh beberapa kali sehari untuk menyerap antioksidan dan senyawa tanaman sehat lainnya . Dalam budaya minum teh hijau , jumlah yang biasa adalah tiga cangkir per hari . Biarkan teh curam selama tiga sampai lima menit untuk membawa keluar katekin nya . Cara terbaik untuk mendapatkan katekin dan flavonoid lainnya dalam teh adalah meminumnya baru diseduh . Manfaat Kesehatan Dari Teh Hijau Decaffeinated , botol persiapan teh siap minum , dan teh instan memiliki kurang dari senyawa ini . Teh dapat menghambat penyerapan zat besi dari buah-buahan dan sayuran . Menambahkan lemon atau susu atau minum teh di antara waktu makan akan mengatasi masalah ini .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar