Selasa, 10 Desember 2013

Mengurangi Pembengkakan Gum

Gum pembengkakan dapat dikaitkan dengan berdenyut , menusuk nyeri di daerah tepat di atas dan di antara gigi Anda . Sebagian besar waktu pembengkakan terisolasi pada satu  Cara Mengobati Gusi Bengkak Secara Alami atau dua bidang , tetapi dalam kasus-kasus ekstrim , gusi Anda bisa membengkak begitu banyak mereka benar-benar dapat menutupi gigi Anda . Gum pembengkakan jelas merupakan suatu masalah serius , karena dapat menyebabkan kerusakan gigi , kehilangan gigi dan penyakit periodontal .
Apa yang menyebabkan gusi bengkak ?
Gum pembengkakan disebabkan oleh banyak hal .
Kemoterapi : Kemoterapi obat membunuh kanker , tetapi mereka juga membunuh normal, sel-sel sehat , terutama di dalam mulut . Gum pembengkakan sering merupakan efek samping dari perawatan kemoterapi menyebabkan lunak , jaringan lembab di dalam mulut menjadi kering dan rentan terhadap infeksi .
Pil KB : Menggunakan kontrasepsi oral dapat meningkatkan peluang seorang wanita terkena penyakit gusi . Obat ini menciptakan kepekaan terhadap racun dalam plak , yang dapat menyebabkan peradangan pada gusi .

Merokok : Tembakau memungkinkan plak dan tar untuk membangun pada gusi dan gigi . Hal ini juga membuat Anda lebih rentan terhadap infeksi gusi dan penyakit .
Infeksi gusi : Ini adalah salah satu penyebab utama gusi bengkak . Sebuah virus karet atau jamur sering hal pertama dokter gigi akan mempertimbangkan , jika Anda memiliki gusi bengkak . Untungnya , antibiotik akan mengurus infeksi ini dengan cepat .
Kudis : Kurangnya vitamin C adalah alasan lain untuk gusi bengkak , yang merupakan salah satu gejala pertama dari penyakit .
Kehamilan : Banyak wanita mendapatkan gusi bengkak saat hamil . Gusi bengkak biasanya disebabkan oleh semua perubahan fisiologis dan hormonal yang terjadi selama kehamilan .
Cara mengurangi gusi bengkak
Ada berbagai macam sederhana , cara yang masuk akal untuk mengurangi pembengkakan gusi .
Lembut sikat gigi : Sikat gigi Anda dua kali sehari dengan sikat gigi lembut . Sebuah sikat gigi lembut dapat membantu mengurangi risiko penumpukan plak tanpa gusi Anda . Jika Anda tidak yakin bagaimana benar menyikat gigi , meminta ahli kesehatan mulut Anda untuk membantu Anda .
Peroksida bilas : Bilas mulut Anda dengan kombinasi dua sendok teh hidrogen peroksida dalam 1/2 cangkir air hangat dua kali sehari . Desir bilas ini sekitar di mulut Anda dan kemudian meludah keluar . Kemudian bilas dengan air . Peroksida tidak hanya membunuh kuman , tetapi akan menyembuhkan gusi bengkak Anda .
Minyak cengkeh : cengkeh minyak obat alami terhadap bakteri . Menggunakan kapas , oleskan gusi Anda dengan minyak cengkeh . Lalu bilas mulut Anda dengan air hangat . Ulangi dua kali sehari .
Salt : Banyak orang bersumpah dengan menyikat gusi Anda dengan garam . Coat sikat gigi yang lembut dengan garam dan lembut pijat gusi Anda . Bilas dengan air hangat . Lakukan ini dua sampai tiga kali sehari .
Bagaimana mencegah gusi bengkak
Langkah-langkah pencegahan ini akan membantu Anda menghindari gusi bengkak dan masalah yang mereka dapat menyebabkan .
Peringatan Mouthwash : Hindari menggunakan obat kumur yang mengandung alkohol karena dapat membakar gusi Anda .
Minumlah : Air membantu mengurangi plak dan bakteri penumpukan di mulut Anda .
Makan dengan baik : Makan makanan yang kaya vitamin C dan kalsium . Mengambil multivitamin untuk menjamin bahwa Anda mendapatkan semua mineral harian dan vitamin yang Anda butuhkan .
Panas dan dingin out: Hati-hati minuman yang sangat panas atau dingin . Mereka dapat mengiritasi gusi Anda dan memulai proses pembengkakan .
Jadilah bebas stres : Percaya atau tidak , sedang stres tingkat hormon penyebab meningkat , yang menyebabkan peradangan dalam tubuh Anda , termasuk mulut dan gusi .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar