Jumat, 06 Desember 2013

Cara Gigi Alami Memutihkan

Cara memutihkan Gigi - Gigi berubah warna kuning kemungkinan disebabkan oleh perubahan warna gigi karena sering plak pada gigi dari sisa makanan yang tidak dibersihkan sementara habisa makan .

Gigi kuning tentu tidak baik untuk Anda dan akan membuat kepercayaan penampilan ketika berbicara di depan umum menjadi berkurang juga. Bagi mereka  Penyebab Dan Cara Memutihkan Gigi Kuning yang bekerja pekerjaan yang diperlukan berurusan dengan publik , tentu saja ini akan mengganggu produktivitas Anda .

Cara Gigi Alami Memutihkan

Untuk pemutihan gigi dapat dilakukan dengan menggunakan pemutihan gigi . Tapi kadang-kadang bagi sebagian orang , pemutihan gigi yang terluka dan sakit saat digunakan . Nah , jika Anda termasuk dalam atas , lebih baik untuk mencoba cara tradisional dengan bahan-bahan alami yang tidak akan membuat rasa sakit di gigi Anda .

1 . Memutihkan gigi dengan stroberi
Kandungan asam malat dalam stroberi yang terkandungan , diyakini mengubah warna gigi menjadi lebih putih . Dr Adina Carrel , seorang dokter gigi di New York menjelaskan bahwa stroberi merupakan cara murah untuk mencerahkan senyum Anda . Namun, jangan gunakan terlalu sering , mengandung asam dapat merusak enamel gigi . Caranya , hancurkan satu stroberi matang dan gosokkan pada gigi . Diamkan selama lima sampai 10 menit . Kemudian sikat gigi Anda secara menyeluruh dengan pasta gigi .

 2 . Memutihkan gigi dengan menggunakan Lemon Kulit
Anda juga dapat menggunakan lemon untuk mencerahkan warna gigi . Bagaimana , kulit lemon dan memisahkan kulit . Gosokkan kulit lemon pada gigi secara menyeluruh selama lima menit . Kemudian sikat gigi Anda secara menyeluruh dengan pasta gigi .



3 . dengan Keju
Makan keju setelah makan besar sangat baik untuk gigi . Keju dan produk susu lainnya seperti yoghurt dan susu mengandung kalsium yang dapat memutihkan dan menguatkan gigi .

4 . Crispy Buah dan Sayuran
Buah dan sayuran yang renyah seperti apel , pir dan wortel bekerja seperti sikat gigi alami dan pemutihan gigi . Buah-buahan dan sayuran yang renyah untuk mengangkat noda dan gigi yang bersih tanpa merusak enemel gigi maksimal . Makan buah-buahan dan sayuran setelah makan besar .

5 . Baking Soda
Satu lagi terkenal bahan-bahan alami untuk memutihkan gigi , yakni baking soda . Baking soda memiliki sifat yang bisa menghilangkan noda pada permukaan gigi . Namun, baking soda juga dapat merusak gigi . Demikian pula , strawberry baking soda tidak boleh sering diaplikasikan . Cara memutihkan Gigi Tentu , Aman Dan Efektif Setidaknya satu atau dua bulan . Bagaimana untuk menyebarkan baking soda ke seluruh permukaan gigi . Diamkan selama lima sampai 10 menit . Kemudian sikat gigi Anda secara menyeluruh dengan pasta gigi .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar