Senin, 02 Desember 2013

Mengecilkan pori-pori wajah

Ah , pori-pori . Bagaimana kita membenci engkau. Saya ingat ketika saya masih di sekolah tata rias belajar tentang kulit , instruktur kami membawa jeruk untuk setiap stasiun . Tugas kami adalah untuk membandingkan pori-pori masing-masing dengan kulit jeruk di meja kami . Pada skala 1 sampai 5 , 5 tampak seperti kulit jeruk tutul , 7 Cara Mengecilkan Pori-pori wajah Secara Alami di mana kita merasa semua orang pori-pori peringkat . Kami kemudian berbagi peringkat untuk melihat bagaimana temuan kami dibandingkan dengan sisa temuan kelas . Benar-benar memalukan bagi kita di kelas yang 4 atau 5 . ( Pada saat itu , saya adalah salah satu dari mereka yang merasa di 4 itu . Bagaimana saya merindukan menjadi 1 atau 2 ! )

Jika Anda memiliki pori-pori besar , aku tahu kau bisa berhubungan . Saya senang untuk berbagi bahwa selama bertahun-tahun pindah dari berminyak untuk combo untuk kulit normal dan dengan kebiasaan perawatan kulit yang lebih baik daripada yang saya miliki ketika saya berumur 20 , pori-pori saya terlihat jauh lebih kecil daripada yang mereka lakukan hari itu . Anda juga bisa.

Kebanyakan orang yang memiliki pori-pori besar adalah mereka di berminyak kombinasi jenis kulit , jadi kita akan membuat asumsi bahwa Anda jatuh dalam jenis itu juga. Tips di bawah ini , terutama pilihan produk , yang untuk kulit combo - berminyak.

Pertama dan Terpenting : Dapatkah saya Really Kecilkan Pori-pori saya: Setiap orang memiliki pori-pori . Pori-pori sebenarnya folikel rambut Anda . Setiap orang memiliki folikel rambut ke seluruh tubuh mereka , kecuali telapak tangan dan telapak kaki Anda, sehingga setiap orang memiliki pori-pori . Genetika bermain ke ukuran pori-pori Anda , tapi itu tidak berarti Anda tidak dapat mengambil langkah-langkah untuk memastikan Anda tidak melakukan sesuatu untuk membuat mereka terlihat lebih besar daripada mereka harus .

Pilih Pembersih yang Tepat : Sebuah pembersih yang akan membantu de - menyumbat pori-pori Anda adalah apa yang Anda butuhkan untuk memulai proses . Pilih salah satu dengan asam salisilat , yang akan membantu mengurangi sel-sel kulit mati yang dapat terjebak dalam pori-pori Anda . Ini juga akan membantu mengurangi minyak pada kulit Anda , yang dapat membuat pori-pori terlihat lebih besar . Neutrogena membuat garis besar mencuci jerawat yang sesuai dengan tagihan . ( bandingkan harga )

Eksfoliasi : Langkah ini sangat besar . Pengelupasan secara teratur pasti akan memberikan penampilan menyusut pori-pori . Jika Anda secara rutin mendapatkan sel-sel kulit mati , yang tersumbat di pori-pori Anda , off kulit Anda , pori-pori Anda akan menghindari berbaring sehari-hari. Gunakan kain lap yang bersih dengan pembersih harian Anda untuk membantu pengelupasan kulit kulit Anda . Jika Anda ingin berbelanja secara Royal , mendapatkan produk seperti Clarisonic atau Spa Sonic untuk membantu pengelupasan tersebut . Seiring waktu Anda benar-benar akan melihat lebih kecil pori-pori tampak .

Pertimbangkan retinols : retinols berasal dari Vitamin A dan mudah ditemukan di over-the -counter produk . Apa yang hebat tentang retinols adalah kemampuan mereka untuk menembus lapisan kulit . Mereka benar-benar dapat mulai mengubah kulit Anda bahkan sebelum hits permukaan . Retinols biasanya ditemukan di lini produk anti - penuaan dan dapat menyebabkan beberapa mengupas dan kulit sensitif , jadi mulai dengan hanya menggunakan setiap lain atau setiap hari ketiga sampai Anda melihat bagaimana kulit Anda bereaksi . Sebuah produk toko obat yang baik untuk mencoba adalah ROC : Multi- Koreksi Malam Treatment . ( bandingkan harga ) .

Jangan Pilih ! Ketika pori-pori Anda tersumbat , tidak ada yang lebih sulit untuk melawan daripada keinginan untuk memilih dan menyodok dan prod . Hanya tidak ! Ketika Anda menarik dan meremas kulit Anda , Anda dapat menyebabkan trauma pada pori-pori Anda yang dapat meninggalkan mereka diperbesar secara permanen . Plus, Anda menambahkan kotoran dan minyak dari tangan Anda ke dalam campuran yang dapat menyebabkan jerawat dan infeksi . Biarkan produk bekerja untuk Anda . ( Membuat strip pori Anda sendiri)

Minimalkan Penampilan Pori-pori Anda dengan Primer : Sebuah primer adalah pori camouflager besar . ( Mereka juga dapat membantu dengan kelopak mata berminyak ) Apakah Anda pernah melihat dasar Anda mendapatkan tersumbat dalam pori-pori Anda ? Banyak kali pori-pori Anda terlihat lebih besar setelah Anda merias wajah Anda , yang merupakan kebalikan dari apa yang ingin Anda lakukan ! A primer duduk di permukaan kulit Anda dan menciptakan semacam penghalang antara makeup dan kulit . Ini tidak akan terjebak dalam pori-pori dan secara keseluruhan akan meningkatkan penampilan kulit Anda . (Best Yayasan Primer )

Gunakan Masker Tanah Liat teratur : Masker dengan Kaolin clay di dalamnya yang besar bagi mereka dengan besar , pori-pori tersumbat . Anda hanya http://www.situsonline.web.id/2013/10/7-cara-mengecilkan-pori-pori-wajah.html perlu menggunakannya sekali atau dua kali seminggu selama manfaat nyata . Bioelements Restorative Masker Lumpur adalah salah satu favorit kami . ( bandingkan harga ) ( 12 Masker Wajah untuk Kulit Berminyak )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar