Selasa, 28 Januari 2014

7 Tips untuk Cara Mengurangi wajah jerawat

7 Tips untuk Cara Mengurangi Jerawat
Kami memberikan solusi cepat untuk mengurangi jerawat / jerawat di pengobatan rumah Anda sendiri.
 5 tips Diet Sehat Untuk Pria 
Mengambil makanan sehat sehari-hari :

Cobalah untuk menghindari makanan harus adalah makanan berminyak , junk food dan makanan asin . Alih-alih bahwa makanan harus mengikuti diet tinggi serat , termasuk sayuran hijau , sayuran segar , buah-buahan , biji-bijian . Sayuran mengandung nutrisi penting yang perlu untuk kesehatan kulit dan rambut juga.

Hanya menjaga kebiasaan sehari-hari mencuci muka minimal dua kali sehari dengan air yang murni . Dan juga tidak melakukan meremas jerawat . Sebab , jika meremas bahwa jerawat dapat menyebar di wajah Anda sehingga harus pembebasan itu.

Ikuti 7 tips untuk mengurangi jerawat / jerawat :

orange:
Kulit jeruk bubuk adalah salah satu penggunaan terbaik dan langkah untuk membersihkan kulit . Kulit jeruk bubuk dengan sejumput kunyit lembut bercampur dengan air murni oleskan pada wajah Anda . Jika terus menerus menggunakan ini Anda dapat menemukan hasil terbaik pada wajah Anda .
Tips Kesehatan Dan Kecantikan
pasta gigi :
Anda dapat menemukan pasta gigi tetapi , jangan membeli gel pasta gigi . Harus itu menjadi pasta yang sebenarnya , mengambil sejumlah kecil pasta di jari Anda pada daerah jerawat Anda, jangan menerapkan terlalu banyak . Biarkan selama 2 menit untuk pengeringan . Masih untuk pengeringan tidak menyentuh jerawat . Untuk menghapus pasta menggunakan kain lap dengan air hangat . Jangan menggosok , bersikap lembut sementara pasta bersih .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar