Jumat, 24 Januari 2014

kadar magnesium brokoli

kadar magnesium dari sayuran brokoli memiliki manfaat untuk meningkatkan memori dan juga intenelejensi di berbagai usia . Informasi ini berdasarkan penelitian oleh salah satu universitas di beijing ,Manfaat Dan Khasiat Brokoli Untuk Kesehatan china , yang di Univertsitas Ching Hua .

Arus dikabarkan bahwa tim peneliti sedang mengembangkan suplemen untuk meningkatkan magnesium berbasis memori . sebagai percobaan penelitian dilakukan uji coba suplemen magnesium pada tikus pada usia yang berbeda berbeda .

Hasil penelitian menunjukkan bahwa tingkat tinggi magnesium dapat meningkatkan memori dan stabilitas mental tikus . dan tentu saja , penelitian lebih lanjut diperlukan untu mengetahui seberapa tinggi pengaruh magnesium pada tubuh manusia .


sayuran , brokoli , brokoli , brokoli , brokoli , gambar brokoli
tapi menilai dari kegunaannya sebagai zat yang membentuk sel-sel darah merah dalam bentuk oksigen dan bahan pengikat hemoglobin , magnesium memiliki peran yang sangat besar dalam menjaga keberanian untuk tetap dalam keadaan normal. selain di atas , magnesium juga dapat menjaga detak jantung agar tetap stabil , dapat memperkuat tulang dan metabolisme energi .

Tips Kesehatan Dan Kecantikan
manfaat sayuran brokoli ternyata mengerikan .
selain brokoli , sayuran lain yang mengandung magnesium adalah bayam , kacang polong , gandum , dan makanan laut . sebanyakan dianjurkan untuk mengkonsumsi 0,35 gram magnesium per hari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar