Rabu, 22 Januari 2014

Dasar Protein Whey

Apakah Anda pernah mendengar rave atas suplementasi protein akhir-akhir ini ? Hal ini tidak hanya populer di kalangan calon atlet dan penggemar kebugaran , tetapi juga mendapatkan perhatian dari masyarakat medis karena manfaatnya terhadap kesehatan manusia .  Ingin Menjadi Pintar? Konsumsi Telur Di Pagi Hari Dua sumber protein yang paling dikagumi saat ini adalah protein whey dan telur protein putih .

Dasar Protein Whey

Whey Protein pernah dianggap sebagai berharga produk sampingan dari produksi keju kini sangat dipuji karena senyawa protein yang tinggi . Dengan nilai biologis 104-159 , whey cepat mempertahankan rekor sebagai protein dengan kadar asam amino tertinggi , sehingga protein pilihan bagi sebagian besar penggemar kebugaran . Mari sekarang kita memindai melalui manfaat dan beberapa kelemahan dari whey cepat .

Apakah Anda tahu bahwa whey premium atau dikenal sebagai whey cepat ? Mengapa ? Hanya karena whey cepat sampai ke bagian dalam tubuh tempat yang membutuhkan - cepat! Untuk menempatkan sederhana , whey mudah dicerna dan dimetabolisme oleh tubuh , mengakibatkan peningkatan berikutnya dalam konsentrasi asam amino dalam darah yang menuju ke sintesis protein . Dengan pertumbuhan otot tergantung pada sintesis protein dan kerusakan , peningkatan yang cukup dalam massa otot dapat diantisipasi . Hal ini didukung oleh sebuah studi yang dilakukan oleh Cribb et.al menunjukkan bahwa subyek mengambil whey memiliki keuntungan massa otot yang lebih besar dan lemak yang signifikan . Selain itu, suplemen ini sangat cocok selama latihan - periode pasca dimana tubuh membutuhkan protein cepat untuk memulai pembangunan kembali dan proses revitalisasi .

Mengesampingkan potensi binaraga dari whey premium , berbagai manfaat fisiologis juga hadir dalam whey . Studi mendukung bahwa suplemen ini memiliki antioksidan seperti glutathione . Kedengarannya benar familiar ? Ini adalah antioksidan yang dikenal untuk melawan radikal bebas yang dapat menyebabkan kerusakan pada sel-sel kita . Selain itu , juga memiliki sistein , asam amino yang dibutuhkan untuk mensintesis glutathione , sehingga meningkatkan fungsi kekebalan tubuh yang lebih baik dan potensi anti - kanker . Sistein juga dapat mencegah angiogenesis atau pembentukan pembuluh darah baru oleh sel-sel kanker seperti yang ditunjukkan dalam satu update , dengan demikian , mungkin mengurangi jumlah sel-sel ganas dalam tubuh kita . Selain itu , penelitian secara acak yang didukung oleh Glanbia Nutritionals menunjukkan bahwa whey protein kaya produk dapat berkembang fungsi pembuluh darah pada subyek sehat .

Telur Dasar Protein Putih

Ingat pertanyaan yang selalu membingungkan " yang datang lebih dulu, ayam atau telur ?" Apapun jawaban yang Anda pilih , Anda mungkin akan mendapatkan kontras komentar dari orang-orang di sekitar Anda dan kemudian perdebatan akan terus dan terus . Jadi mari kita mengubah pergeseran dan berfokus pada manfaat dari protein telur berkualitas tinggi yang adalah semua alam . Mari kita lanjutkan kemudian ke hits dan meleset dari semua waktu sumber protein populer .

Bukan orang yang mau kalah , hadiah protein dalam putih telur juga memiliki set khusus manfaat fisiologis juga didukung oleh penelitian . Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh para peneliti di Thammasat University di Thailand , telur pemuatan protein putih pada orang dewasa muda yang sehat dapat mengakibatkan ginjal - hiperfiltrasi , sehingga meningkatkan respon ginjal ditingkatkan pada pasien dengan penyakit ginjal . Selain itu , sebuah penelitian yang dilakukan di Maryland menemukan bahwa mengganti dipasteurisasi putih telur cair dalam diet ginjal pasien yang menjalani hemodialisis secara signifikan dapat mengurangi tingginya tingkat fosfor dalam darah dan pada saat yang sama menjaga tingkat albumin up . Tampak menjanjikan ?

Tidak hanya itu, sebuah studi 2008 lalu menegaskan bahwa orang kelebihan berat badan yang mengkonsumsi dua telur setiap sarapan, kehilangan sekitar 65 % persen dari berat badan mereka . Selain itu, hasil penelitian yang dipublikasikan di Nutrition Today menunjukkan bahwa protein telur protein berkualitas tinggi dapat meningkatkan kekuatan otot , meningkatkan berat badan dan mempertahankan energi . Terakhir, menurut American Journal of Clinical Nutrition , protein telur terbukti menjadi signifikan dalam meningkatkan profil kolesterol dalam tubuh kita .

Dalam hal kerugian , telur protein putih juga memiliki beberapa kelemahan . Artinya, mereka memiliki nilai biologis 88 dibandingkan dengan whey , yang memungkinkan mereka untuk diserap sedikit lebih lambat daripada whey cepat . Selain itu , jika Anda alergi terhadap telur , maka Anda mungkin ingin melangkah mundur dan mempertimbangkan sumber protein alternatif lain .

kesimpulan

Kami cukup beruntung untuk berada di waktu di mana berbagai pilihan yang tersedia dan update konstan mencerahkan kita di mana protein yang lebih baik dari yang lain .  Tips Kesehatan Dan Kecantikan Tapi mari kita tidak hanya bergantung pada suplemen . Ingat , mereka ada untuk melengkapi dan bukan untuk menggantikan nutrisi lengkap . Jadi , jika Anda mampu untuk melakukan itu , kemudian menganggap diri Anda beruntung - tubuh yang sehat mungkin tidak terlalu jauh .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar