Selasa, 21 Januari 2014

Terong 101 : Cara Memilih , Store, dan Masak Mereka

Terong 101 : Cara Memilih , Store, dan Masak Mereka - Dari semua nama-nama yang luar biasa dan unik di luar sana seperti terong , terung , melanzane , dan apple telur , kami harus pergi dengan " terong Manfaat Buah Terong Untuk Kesehatan  . " Ini seperti nama membosankan untuk menggambarkan seperti sayuran tunggal . ( Botanically , itu buah , tetapi kita semua menggunakannya sebagai sayuran , jadi mari kita pergi dengan itu . )

Mengapa " terong " ? Rupanya beberapa kultivar abad ke-18 Eropa menyerupai angsa atau telur ayam , sehingga pekebun menyebut mereka " terong . "

Terong memiliki sejarah panjang . Mereka adalah penduduk asli India di mana mereka pertama kali dibudidayakan lebih dari 4.000 tahun yang lalu . Selama Abad Pertengahan Arab memperkenalkan terong untuk wilayah Mediterania . Akhirnya penjelajah Eropa diperkenalkan terong ke tempat-tempat seperti Afrika dan Amerika Utara . Hari ini China , India , dan Mesir adalah produsen terkemuka di dunia dari terong .

Terong yang tersedia sepanjang tahun di supermarket besar, tetapi mereka adalah yang terbaik selama bulan Agustus - Oktober, musim perdana mereka tumbuh . Jadi di sini adalah beberapa tips tentang cara untuk memilih , menyimpan, dan memasak dengan terong :

Bagaimana Anda memilih terong ?
Carilah glossy, kulit berwarna cerah yang bebas dari lesung dan memar . Mengambilnya . Ini harus tegas dan berat untuk ukurannya . Lembut meremasnya , melainkan harus memberikan sedikit . Hindari baik batu terong keras atau licin .
Bagaimana Anda menyimpan terong ?
Toko kotor , terung dipotong di laci rak hingga 2-3 hari . Setelah Anda memotong terong , daging akan mulai mengoksidasi , atau berubah menjadi cokelat . Tidak apa-apa . Ini tidak buruk , hanya saja tidak cukup . Namun, jika Anda potong terong , dan itu sudah bergaris dengan coklat , atau biji yang menghitam , kemudian melemparkannya . Ini tua .
Bagaimana Anda mempersiapkan dan memasak terong ?
Bilas dengan air terong , dan memotong bagian atas hijau . Gunakan pisau yang sangat tajam , jika tidak, kulit karet akan membuat mengiris sulit.
Banyak orang bersumpah dengan " berkeringat " terong mentah sebelum memasak itu , yaitu, percikan dengan garam dan membiarkannya beristirahat selama 30 menit , untuk menghapus kepahitan . Aku telah melakukannya dan tidak pernah melihat ada perbedaan yang signifikan . Bagi saya , itu lebih penting untuk oleh terong segar.
Terong bisa dikukus , ditumis , dipanggang , kukus , dipanggang , atau dibakar .
Apa manfaat kesehatan dari makan terong ?
1 cangkir terong hanya 27 kalori dan merupakan sumber yang sangat baik dari serat makanan , kalium , mangan , dan vitamin B1 dan B6 .
Apa yang dapat Anda lakukan dengan terong ?
Panggang dan membuat dips seperti baba ganoush atau selai tomat - terong , grill untuk pembuka lezat; menambahkannya ke salad , sandwich , dan sup , membuat caponata , menambahkannya ke pasta , risotto , dan biji-bijian seperti farro ; menambahkannya untuk lasagna , menggunakannya sebagai topping pizza , membuat hidangan besar terong parmigiana .
terong Katharine

Dari semua metode memasak , memanggang mungkin paling baik untuk terong . Panas yang sangat ringan chars luar terong , pinjaman itu merupakan smokiness tak tertahankan , namun menjaga daging lembut nikmat dan lembut . Ini Grilled Eggplant Napoleon sangat ideal untuk sebuah pesta makan malam - mereka mudah untuk membuat namun membuat kesan besar .

Grilled Eggplant Napoleon
Untuk 4 porsi
Cetak resep hanya di sini .

Dressing :
2 sdm minyak zaitun extra virgin
2 sendok makan cuka anggur merah
1 sdm air jeruk lemon
taburan murah hati garam dan segar lada hitam

terong :
2 terung sedang, iris menjadi 3/4-inch putaran , sekitar 20 iris berjumlah
1-2 sendok makan minyak zaitun untuk menyikat terong
taburan murah hati garam dan segar lada hitam
2 tomat besar bistik ( atau pusaka tomat besar ) , iris menjadi 1/2-inch putaran
1 ikat kecil kemangi segar
8-10 ons keju mozzarella segar , potong 1/4-inch tebal putaran


1 . Kocok semua bahan saus dalam mangkuk kecil , sisihkan.

2 . Panaskan panggangan tinggi menengah .

3 . Sikat irisan terung dengan minyak zaitun , dan taburi murah hati dengan garam dan merica . Tempatkan di atas panggangan panas yang sudah agak diminyaki . Grill terong selama 5-7 menit per sisi , atau sampai lunak dan ringan hangus .

4 . Untuk merakit tumpukan , mulai dengan menempatkan irisan terong di piring . Atas dengan sepotong keju , maka tomat , maka basil . Ulangi sekali lagi . Akhiri dengan sepotong terung . Tips Wanita Ulangi dengan sisa bahan sampai 4 tumpukan yang dibuat . Gerimis dengan saus , dan sajikan segera .

variasi :
Gerimis dengan kemangi pesto .
Rocket Pengganti untuk basil .
Tambahkan irisan paprika merah panggang .
Tambahkan tapenade zaitun di antara lapisan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar