Jumat, 24 Januari 2014

Zingiberaceae officinale Rose

Jahe merah atau yang biasa dikenal dengan nama latin Zingiberaceae officinale Rose adalah salah satu jenis tumbuhan yang digunakan sebagai obat tradisional masyarakat . Namun seiring dengan hadirnya kreativitas dan inovasi baru dari pengusaha , jahe merah hari ini berhasil diolah menjadi minuman sehat yang memiliki prospek bisnis yang cukup cerah . Manfaat Dan Khasiat Jahe Untuk Kesehatan
Meskipun pada dasarnya jahe jahe merah tidak jauh berbeda dari yang biasanya digunakan sebagai bumbu masakan . Tapi aroma dan sensasi rasa yang terkandung dalam jahe merah lebih tajam bila dibandingkan dengan jahe biasa. Jadi tidaklah mengherankan bahwa jenis jahe sempurna bila diolah menjadi produk minuman unik yang memberikan sensasi hangat bagi pelanggannya .
Selain mampu tetap hangat , minuman jahe merah ternyata dapat meredakan sakit tenggorokan , asma , peluncuran darah , meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan mencegah flu . Ini adalah apa yang membuat produk minuman jahe merah disukai konsumen dan bisnis menjadipeluang menjanjikan keuntungan besar baru untuk para pelaku .
Red Ginger Minuman Bisnis

Dari sekian banyak bisnis minumanjahe merah, Darul Mahbar merupakan salah satu pengusaha sukses yang menumbuhkan tumbuh-tumbuhan ini menjadi produk minuman sehat dipasarkan ke Florida , Amerika Serikat . Menggunakan nama Piala Merah dan Mug Mas sebagai merek produk , setiap hari Darul memproduksi 500 kg jahe merah menjadi minuman instan dalam kemasan dan kemasan sachet 25 gram jar dengan berat 330 gram . Produk minuman Darul ditawarkan meliputi jahe merah original , jahe merah creamer , dan jahe merah bubuk rata-rata USD 29.000,00 dibanderol USD 1.700,00 .
Tidak hanya memproduksi berbagai jenis minuman instan jahe merah , Darul juga menawarkan peluang bisnis waralaba dengan membawa brand Red Ginger Pojok . Melalui outletnya yang menggunakan konsep café mini menu minuman Darul menawarkan berbagai makanan cepat saji jahe merah , seperti jahe original , jahe espresso , jahe kreamy , jahe vanilalate , jahe coklat , strawberry jahe , teh hijau dan jahe jahe capucino . Semua menu yang ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau , yaitu antara USD 5,000.00 sampai $ 7.500,00 .
Selain Darul Mahbar berhasil mengangkat jahe merah sebagai minuman sehat yang baru , ada juga memproduksi Ahmad Lutfi Red Ginger Instant Ditambah nusantara . Produk yang diproduksi dengan cara tradisional dan bebas bahan pengawet , sehingga kualitas dan kualitas tak diragukan lagi oleh konsumen . Artificial produk instan jahe merah dipasarkan dalam kemasan Lutfi 350 gram seharga Rp 35.000,00 . Selama strategi pemasaran ini digunakan hanya mengandalkan kata promosi mulut ke mulut , menghadiri berbagai pameran dan acara memanfaatkan bantuan para reseller .Tips Kesehatan Dan Kecantikan
Dengan memanfaatkan tanaman jahe merah , Darul dan Lutfi sekarang mampu mengantongi omset puluhan juta dolar setiap bulan . Semoga informasi bisnis jahe beromset minuman sehat merah terang dapat memberikan manfaat bagi pembaca dan membantu para pemula yang bingung mencari peluang bisnis . Jangan pernah takut untuk berinovasi , lihatlah peluang pasar di sekitar Anda , dan menciptakan peluang baru untuk membawa keuntungan besar setiap bulan . Salam sukses .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar