Senin, 27 Januari 2014

Banyak Manfaat Kesehatan dari Alpukat

Banyak Manfaat Kesehatan dari Alpukat
Anda mungkin tahu bahwa alpukat merupakan sumber yang sangat baik dari lemak sehat , tapi seluruh makanan ini mungkin juga memiliki manfaat kesehatan unik lainnya . Untuk mempelajari lebih lanjut , alpukat Dewan Hass ( HAB ) mendukung penelitian klinis untuk menyelidiki berbagai efek kesehatan dari konsumsi alpukat , terutama manfaatnya untuk penyakit kardiovaskular , manajemen berat badan , diabetes , dan kemampuannya untuk meningkatkan penyerapan tubuh Anda nutrisi .


Manfaat Buah Alpukat Untuk Kecantikan Kulit
Yang pertama dari studi HAB didukung ini diterbitkan pada November 2012. Studi percontohan UCLA yang dipimpin kecil menemukan bahwa makan satu-setengah dari segar menengah Hass alpukat dengan hamburger ( dibuat dengan 90 persen daging sapi tanpa lemak ) secara signifikan menghambat produksi senyawa inflamasi Interleukin - 6 ( IL - 6 ) dibandingkan dengan makan burger tanpa alpukat segar .

Menurut penulis David Heber , MD , Ph.D. , temuan menawarkan " petunjuk menjanjikan " tentang kemampuan alpukat untuk manfaat fungsi pembuluh darah dan kesehatan jantung . Seperti dilansir Medical News Today :

Para peneliti mengamati puncak yang signifikan ( kira-kira meningkat 70 persen ) , IL- 6 empat jam setelah plain burger dimakan , tapi kurang efek pada IL - 6 ( kira-kira meningkat 40 persen ) selama periode waktu yang sama ketika alpukat segar adalah dimakan dengan burger.Additionally , studi ini menemukan bahwa ketika Hass alpukat segar dimakan dengan burger itu tidak meningkatkan kadar trigliserida di luar apa yang diamati setelah makan burger saja , meskipun kalori ekstra dan lemak dari alpukat segar .

Tips Kesehatan Dan Kecantikan .. studi percontohan juga melaporkan bahwa perbedaan dalam aliran darah arteri perifer ( gerakan darah ke berbagai bagian tubuh , yang diukur dengan PAT ) , prediktor kesehatan pembuluh darah , setelah makan makan hamburger dibandingkan dengan hamburger segar alpukat makan mendekati statistik signifikansi .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar